Personel Polsek Bandar Pulau Lakukan Pengamanan Destinasi Wisata

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati Lebaran Iqqdul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 di tempat wisata, Polsek Bandar Pulau melaksanakan pengamanan pengaturan tempat wisata, Sabtu (22/4/2023).

Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan yakni di lokasi wisata Ponot Sigura-gura Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 di bersama sanak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif," kata Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto.

Kapolsek menyebutkan dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata, Penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek wisata.

"Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta perhatikan barang bawaan/barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata," imbau Kapolsek.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com