TP PKK Siantar Raih Penghargaan 'Kader Inspiratif' dari Ketua Pusat

Sebarkan:

Ketua TP PKK Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting dan Gandaria Tobing meraih penghargaan "Kader Inspiratif" dari Ketua TP PKK Pusat.(foto/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Kader TP PKK Kota Pematang Siantar, Gandaria Tobing menerima penghargaan sebagai "Kader Inspiratif PKK" dari Ketua TP PKK Pusat, Ny.Tito Karnavian, Rabu (17/5/2023).

Penghargaan diberikan pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Nasional, di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Hotel Medan dan dihadiri

Pelindung Utama TP PKK , Iriana Joko Widodo bersama Wury Ma'ruf Amin.

Ketua TP PKK Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting, mengapresiasi penghargaan yang diberikan TP PKK Pusat kepada Gandaria Tobing, yang diharapkannya menjadi motivasi bagi kader lainnya untuk tetap berbuat ,dan berinovasi mewujudkan kesejahteraan keluarga.

"Mudah-mudahan dengan penghargaan yang diterima ibu Gandaria Tobing, menjadi motivasi bagi kader lain untuk terus berbuat dan berinovasi wujudkan kesejahteraan keluarga," ujar Erizal.

Menurutnya tema HKG tahun 2023 mengandung makna kebersamaan ,dan keterpaduan yang harus dicurahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Dia berharap TP PKK selalu mempunyai tempat di hati masyarakat, untuk  meningkatkan kesejahteraan keluarga, mewujudkan Kota Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas menuju Pematang Siantar Bangkit dan Maju.

Pada acara itu ibu negara Iriana Joko Widodo mengharapkan TP PKK terus berjaya di usianya ke- 51 dan tumbuh di tengah masyarakat hingga ke pelosok desa serta berperan nyata membangkitkan kesejahteraan keluarga.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com