Gudang Penyimpanan Gas Elpiji Meledak Di Tebing Tinggi

Sebarkan:

TEBING TINGGI (MM) - Satu unit ruko berlantai  tiga yang diduga tempat penyimpanan gas elpiji di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, meledak dan terbakar, Sabtu (6/10/2023) pukul 20:30 WIB.

Ruko yang terbakar berada, di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kota Tebing Tinggi.

Dalam rekaman video amatir yang sempat direkam warga, ledakan menyebabkan semburan api dari lantai 2 dan lantai 3 ruko. Seorang pria yang berada di atas teras lantai 3 tampak terpental dan jatuh akibat ledakan gas Elpiji tersebut.

Tak berapa lama berselang, api langsung membakar seluruh bangunan ruko. Lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kota Tebing Tinggi diturunkan ke lokasi.

Petugas pemadam sempat kesulitan memadamkan api karena ruko dalam keadaan terkunci. Api baru dapat dipadamkan 2 jam kemudian.

Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulem Sigalingging, mengaku belum mengetahui penyebab pasti kebakaran maupun ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Kita belum tahu pastinya penyebab kebakaran dan belum memastikan adanya korban jiwa," sebut Sulem.

Hingga dini hari, petugas pemadam masih melakukan pendinginan di setiap ruangan,mulai dari lantai 1 hingga lantai 3 di lokasi kebakaran. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com