Danrem 023/KS Bareng Bupati Samosir Cek Lokasi Event Aquabike World Championship

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Lukman Hakim, didampingi Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, meninjau lokasi Aquabike Jetsky bertaraf internasional di Samosir, Sumut, Rabu (15/11/2023). (foto:mm/ist)
SAMOSIR (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Lukman Hakim, mencek lokasi event Aquabike Jetsky World Championship 2823 di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (15/11/2023).

Kegiatan itu dilakukan Lukman bareng Bupati Samosir Vandiko T Gultom untuk memastikan keamanan pelaksanaan event bertaraf internasional itu berjalan aman dan lancar nantinya.

Lukman mengatakan, rakyat Indonesia khususnya Sumatera Utara (Sumut) harus bangga karena bisa mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah event Aquabike Jetsky bertaraf Internasional.

"Untuk itu, saya mengajak kepada kita  semua untuk bekerja sama menyukseskan event tersebut. Terutama kepada seluruh elemen masyarakat sekitar untuk ikut membantu keamanan dan kelancaran acara," ucapnya. 

Penyelenggaraan event lnternasional tersebut, sebut Lukmam, bukan hanya menyangkut nama baik Samosir, namun lebih dari itu akan membawa dampak nama baik bangsa Indonesia di mata dunia Internasional.

"Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegasnya.

Turut mendampingi Danrem 023/KS, Kolonel Lukman dalam peninjauan itu, Kapolres Samosir, Dandenpom, Dandenkes, Dandenhub, Kasi Intel, Kasiopsrem 023/KS, Pabandyaops, Pabandyapam, Kapenrem, dan Dantim Intelrem 023/KS. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com