Kapolres Tanjungbalai Silaturahmi Bersama Para Kepsek SMA Sederajat

Sebarkan:
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara. (foto:mm/ist)
TANJUNGBALAI (MM) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara menggelar sialturahmi sekaligus coffee morning bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri, SMK Negeri, SLB dan swasta se-Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang digelar di aula SMK Negeri 2 Tanjungbalai, Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, dihadiri Kacadisdik Wilayah V Provinsi Sumut, Abdul Kadir Simorangkir, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, Kasat Binmas AKP Edi Siswoyo, Kasi Propam AKP A.E. Rambe, Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU Dian Pranata Simangunsong dan para Kepsek se-Tanjungbalai.

AKBP Yon Edi Winara mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para Kepsek yang hadir. Kapolres meminta dukungan seluruh Kepsek untuk mengawal Kamtibmas sesuai tanggungjawab dan peranan masing-masing, terutama dalam membangun moral para siswa.

Dalam kesempatan ini, Kepsek SMK Negeri 4 Tanjungbalai juga menyampaikan keluhan terkait banjir sungai yang menganggu aktivitas belajar para siswa dan penanganan kekerasan terhadap anak di wilayah tanggungjawab.

Menanggangi keluhan ini, Kapolres berjanji akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan mengajak para Kepsel bersinergi dengan petugas Babhinkamtibmas wilayah masing-masing.

"Polres Tanjungbalai siap mendukung dalam membangun moral siswa siswi mulai dari sekolah dasar hingga tingkat menengah atas, kita sama sama berperan memberikan motivasi sehingga memajukan pemikiran mereka untuk sukses," Pungkas Kapolres. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com