PDIP Tapteng Buka Pendaftaran Balon Bupati

Sebarkan:
Sekretaris PDIP Tapteng, Ronal Pakpahan, menyerahkan SK panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng kepada Disman Silaban, Selasa (16/4/2024). (foto:dok istimewa)
TAPANULI TENGAH (MM) - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tapteng periode 2024-2029.

Pengambilan formulir dan pendaftaran mulai Rabu, 16 April hingga 3 Mei 2024, mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. 

"Pendaftaran terbuka bagi setiap masyarakat yang merasa memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin dan mewujudkan kemajuan Tapteng," ungkap Ketua penjaringan, Disman Sihombing, didampingi Tim Verifikasi, Timbul Panggabean, dan Humas Raja Barasa, kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Disman mengatakan, pihaknya tidak memberikan persyaratan khusus bagi para pihak yang ingin mendaftar. Namun bagi para ASN, TNI, atau Polri sudah harus bisa menyertakan surat pengunduran diri dari instansi masing-masing saat pengambilan formulir dan pendaftaran.

"Kemudian, bagi para Balon Bupati/Wakil yang sudah melakukan pendaftaran, nantinya akan melalui proses kelayakan oleh panitia guna dapat diteruskan ke DPD hingga DPP PDIP. Proses pengajuannya selambat-lambatnya sampai 31 Mei 2024," pungkas Disman. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com