Usai Dirawat di RS, Kepala SMK Negeri 1 Siduaori Langsung Ditangkap

Sebarkan:

Usai Dirawat di RS, Kepala SMK Negeri 1 Siduaori Langsung Ditangkap. (foto/ist)
NIAS SELATAN (MM) - Oknum Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) berinsial SZ (37), tersangka penganiayaan siswa Yaredi Nduru (17), ditangkap Satreskrim Polres Nisel, usai jalani perawatan. 

SZ ditangkap seusai sembuh setelah dirawat di RSU Stella Maris Telukdalam, kemudian tersangka diboyong ke Mapolres Nias Selatan untuk ditahan.

"Kita telah melakukan berbagai tahapan penyelidikan, penyidikan, pengumpulan barang bukti, pemeriksaan autopsi, reka ulang penetapan tersangka. Akhirnya kita telah menangkap dan menahan pelaku di RTP Polres Nias Selatan", kata Kasat Reskrim Polres Nisel, AKP Freddy Siagian, Sabtu (27/4/2024).

Freddy menyebut pelaku ditahan kemarin pada Jumat (26/4/2024). Sebelum ditahan, pelaku sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Stella Maris Telukdalam selama dua hari. "Setelah dinyatakan sembuh oleh dokter rumah sakit dan saat keluar dari rumah sakit langsung dilakukan penangkapan oleh Tim Satreskrim Polres Nisel di halaman RS Stella Maris Telukdalam", terang Freddy. 

Tersangka juga sudah dilakukan pemeriksaan di Ruang Pemeriksaan Unit PPA Satresrim Polres Nias Selatan. 

Freddy menyebut bahwa tidak ada halangan atau masalah pada saat tahapan dilakukan mulai dari pemeriksaan saksi, rekontruksi, hingga saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, semua berjalan lancar. 

"Selanjutnya Polres Nias Selatan akan melengkapi berkas penyidikan dan berkoordinasi dengan Jaksa demi terangnya kasus ini," pungkasnya. (Loi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com