Kapolres Tanjungbalai Beserta Jajaran Laksanakan Salat Idul Adha dan Sembelih 9 Ekor Sapi Kurban

Sebarkan:
AIPDA Ivan Lendi bertindak sebagai Khatib Salat Idul Adha di Mapolres Tanjungbalai. (foto/ist)
TANJUNGBALAI (MM) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, Wakapolres beserta Bhayangkari dan jajaran melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah di halaman Mapolres, Senin (17/6/2024).

Bertindak sebagai imam dibawakan langsung Bripda Irvan Jaldi Siahaan dan Khatib AIPDA Ivan Lendi dengan tema “Berkurban adalah wujud ketakwaan kepada Allah SWT”. “Idul Adha mengajarkan nilai nilai pengorbanan, keikhlasan, kesabaran, ketaatan dan nilai berbagi,” kata AKBP Yon Edi Winara. 

Kapolres mengajak semua pihak untuk meningkatkan  rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, saling berbagi dan peduli semoga pengorbanan nabi Ibrahim a.s dan Nabi Ismail a.s menginspirasi kita menjadi pribadi yang lebih baik. 

Selepas Salat, Kapolres mengajak para jamaah untuk sarapan bersama dan dilanjutkan penyelembelihan 9 ekor sapid an 4 ekor kambing kurban.

"Sudah Sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT karena masih di berikan kesempatan berbagi dalam momentum hari raya Idul Adha 1445-H, ini menunjukkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” kata Kapolres. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com