PKB NTT Deklarasikan Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

Sebarkan:

MANGGARAI BARAT – Jajaran pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi pencapresan Gus Muhaimin tersebut dibacakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB NTT Aloysius Malo Ladi di sela penyerahan SK DPC PKB se-NTT pada Minggu malam (5/12/2021).

Inilah naskah lengkap deklarasi pencalonan Gus Muhaimin sebagai presiden pada Pemilu 2024 mendatang oleh jajaran DPW PKB NTT:

Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan atas keyakinan yang kuat akan semangat juang yang tinggi yang dilandasi oleh bukti-bukti perjuangan politik PKB yang telah dirasakan seluruh rakyat Indonesia maka atas keyakinan ini, kami menyatakan bahwa sudah saatnya PKB mengambil alih kepemimpinan politik nasional sebagai jawaban atas cita-cita perjuangan PKB dalam mewujudkan kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur. Maka dengan satu tekad, satu semangat, satu komando, kami menyatakan:

1. Mendorong dan mendukung tanpa syarat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Bapak Dr H Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

2. Bahwa kami sebagai kader anggota dan simpatisan serta seluruh struktur tingkat DPW, DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Nusa Tenggara Timur akan berjuang dan bekerja keras dengan sungguh-sungguh demi memenangkan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden Republik Indonesia.

3. Bahwa kami mendoakan sekaligus mendesak Tim Kerja Pemenangan Presiden Partai Kebangkitan Bangsa tingkat pusat agar memperjuangkan upaya-upaya strategis untuk mengamankan dan memastikan ketua umum menjadi calon presiden.

Demikian pernyataan dengan bulat dan tekat yang kami sampaikan, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan niat suci ini.

Dalam pembacaan deklarasi tersebut, Gus Muhaimin hadir dalam rangkaian kunjungan kerja ke NTT, didampingi sejumlah elite DPP PKB antara lain Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda dan hampir seluruh ketua DPW PKB se-Indonesia. (*)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini