Ditemui Kepala BNN Tapsel, Ini Penegasan Danrem 023/KS

Sebarkan:
SIBOLGA - Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, menegaskan kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Hendro Wibowo, bahwa TNI khususnya Korem 023/KS siap mendukung dan bersinergi dengan BNN agar wilayah Korem 023/KS bebas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba. 

"Terutama generasi bangsa jangan sampai dirusak dengan narkoba," kata Febriel, saat menerima audiensi Kepala BNN Tapsel, Kompol Hendro Wibowo, bersama rombongannya di Markas Korem (Makorem) 023/KS di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Senin (21/2/2022).

Audiensi Kepala BNN Tapsel, Kompol Hendro Wibowo ke Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas yang sudah berjalan baik antara Korem 023/KS dengan BNN Tapsel dalam pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Tapsel.

Febriel mengakui, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba ini harus terus dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan karena mengingat jumlah narkoba yang masuk dan beredar saat ini sangat tinggi.

"Maka itu, kami sangat menyambut baik dan mengapresiasi tujuan BNN Tapsel dalam upaya Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Korem 023/KS. Dan kami tentunya akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan BNN Tapsel untuk membantu berbagai upaya pemberantasan narkoba," tukas Febriel.

Kepala BNN Tapsel, Kompol Hendro Wibowo, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, karena telah menerima kunjuangan mereka dengan hangat. 

"Kami (BNN Tapsel) menyadari bahwa kami tidak bisa bekerja sendiri. Kami membutuhkan kerja sama dari TNI, khususnya Korem 023/KS dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah," tutur Hendro. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini