Karyawan Toko Roti di Batubara Gantung Diri di Pohon Coklat

Sebarkan:

Jenazah Rizky disemayamkan di rumah duka. (foto/ist)
BATUBARA - Seorang pemuda berusia 21 tahun, Rizky Yudha Pradifa ditemukan tewas gantung diri di pohon coklat samping rumahnya di Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Batubara. 

Kematian karyawan toko roti tersebut pertama kali diketahui orang tuanya, Gunawan (49) yang hendak bekerja, Sabtu (26/2/2022) pukul 06.30 WIB. 

"Pagi tadi saya kaget melihatnya tergeletak di bawah pohon coklat, sementara lehernya terjerat tali packing box. Saya langsung teriak manggil warga minta tolong," kata Gunawan, dengan mata berkaca-kaca menangis. 

Keterangan Gunawan kepada polisi, Jumat malam sepulang takjiah dia melihat putranya duduk di samping rumah, kemudian pindah masuk ke dalam rumah.

Kemudian Gunawan masuk ke kamar untuk beristirahat. Pada tengah malam, Gunawan terjaga lalu keluar kamar melihat putranya sudah tidak ada di ruangan tengah, sedangkan pintu rumah terbuka. Gunawan lalu bergegas menutup pintu dan menguncinya.

Sabtu pukul 06.15 WIB, Gunawa beres-beres berangkat berjual. Lalu dia mengeluarkan sepeda motor dari pintu samping. Betap kagetnya Gunawan, dilihatnya putranya tergeletak di bawah pohon coklat dengan leher terikat tali packing box.

Petugas Kepolisian Polsek Limapuluh dan Polres Batubara yang mendapatkan laporan langsung turun ke TKP. Berdasarkan visum luar, tidak ditemukan adanya luka penganiayaan, korban diduga tewas karena gantung diri menggunakan tali packing box. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini