Polda dan MUI Sumut Gelar Gebyar Vaksinasi Massal di Masjid Al-Musabbihin

Sebarkan:

Ketua MUI Sumut H.Maratua Simanjuntak bersama Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak. (foto/ist)
MEDAN - Memperingati Hari Isra' Mi'raj 1443 H, Polda Sumut melaksanakan Gebyar Vaksinasi Massal dosis 1,2 dan Booster (3) di halaman Masjid Al-Musabbihin, Komplek Setia Budi, Senin (28/2/2022). 

Gebyar Vaksinasi Massal dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ.Panca Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjend Pol Dadang Hartanto, Ketua MUI Sumut H.Maratua Simanjuntak, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, dan segenap Pejabat Utama Polda Sumut. 

Antusias warga menghadiri gebyar vaksinasi terlihat ramai dan mengikuti protokol kesehatan. Menyambut hari Isra' Mi'raj di Mesjid Al-Musabbihin di komplek Setia Budi dengan Hikmah Isra' Mi'raj memperkuat keimanan kita Untuk peduli dan saling menjaga. 

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ.Panca Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI Sumut yang menggugah, selaku umat kita nggak boleh pasrah harus berusaha itu bagus sekali. "Insyaallah firman Tuhan yang bisa menjadi pedoman kita melaksanakan kegiatan kita hari ini dan seterusnya," ucapnya. 

Dipaparkan Kapolda, Pandemi COVID-19 masih mewarnai bangsa dan negara kita ,kalau kemarin bapak presiden pemerintah berteriak menyampaikan bahwa kita hari hari ini adalah siap-siap menghadapi gelombang ke-3 pandemi COVID19 omicron.

"Saya harus laporkan kepada Bapak Ibu semuanya para ulama bahwa kondisi terakhir kita memang di bulan Februari ini mengalami peningkatan masyarakat yang yang terdampak COVID-19," ujarnya. 

"Kepada para ulama yang hari ini kita melaksanakan program vaksinasi di masjid yang indah ini Insya Allah semua masyarakat kita akan selalu dilindungi Allah dan para orangtua akan selalu diberi umur yang panjang termasuk kita semuanya dan pemerintah dimudahkan dalam segala upayanya," ungkap Kapolda Sumut. (abdoel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com