Asahan Expo 2022 Ditutup, Stand Ekbang Terbaik I

Sebarkan:

Wabup Asahan Taufik Zainal menyerahkan piagam penghargaan kepada stand terbaik. (foto/ist)
ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin secara resmi menutup pagelaran Asahan Expo Tahun 2022, di Gedung Serbaguna Rambate Rata Raya Kisaran, Jumat (18/03/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Penutupan dihadiri Forkopimda Asahan, Sekda Drs. John Hardi Nasution, MSi, Kakan Kemenag DR. Hayatsyah, MPd, OPD, para camat, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Yusnila Indriati Taufik dan Pengurus PKK Asahan.

Ketua panitia diwakili Ketua Seksi Pameran Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan,  Drs. Ilham mengatakan, pameran Asahan Expo 2022 dalam rangka HUT Asahan ke-76 diselenggarakan selama 4 hari mulai dari tanggal 15 Maret 2022 s/d 18 Maret 2022.

Ilham menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan Pameran tahun ini bisa berjalan dengan baik biarpun dilaksanakan secara sederhana. 

Wabup Taufik Zainal ucapan selamat kepada Stand terbaik pada pelaksanaan Asahan Expo 2022 yaitu untuk OPD dimenangkan Stand Asisten  Ekonomi Pembangunan sebagai Stand terbaik I, terbaik II Stand Asisten Pemerintahan, Dan Stand Asisten Administrasi Umum sebagai Terbaik ke III, Sedangkan untuk Stand kecamatan Terbaik I dimenangkan Stand Asahan Tengah, terbaik kedua Stand Asahan Bawah dan terbaik ke III Stand Asahan Atas.

Wakil Bupati Asahan menyampaikan ucapan terimaksih kepada Peserta Pameran, Panitia Penyelenggara serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran Asahan Expo tahun ini. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini