Ban Truk Lepas dari As Roda Hantam Hondra Verza, Situmorang Terkapar di Aspal

Sebarkan:
Pemotor Hondra Verza terkapar setelah menghantam ban truk yang lepas dari As Roda. (foto/ist)
BATUBARA - Seorang pengendara Ibrahim Jefri Caleb Situmorang (31) terkapar di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus Limapuluh, Batubara, setelah motor Verza yang dikendarainya menghantam ban truk yang terlepas dari As roda, Selasa (29/3/2022) sore.

Oleh warga dan petugas Kepolisian Satlantas Polres Batubara, pengendara warga Dusun XIII Desa Perbaungan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, dievakuasi ke Puskesmas di Limapuluh.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra mengatakan, kecelakaan terjadi sekirapukul 16.15WIB. "Begitu menerima laporan adanya kecelakaan petugas langsung turun ke lokasi," katanya.

Untuk penyelidikan, sopir truk tangki BK 8596 BL, Rudiansyah (34) warga Pasar 8, Kecamatan Airputih, Batubara bersama keneknya Muhammad Khoiri (28) warga yang sama bersama kendaraan diamankan ke Satlantas.

Berdasarkan keterangan, sebelumnya truk tanki BK 8596 DL datang dari arah Kisaran menuju Medan. Sedangkan motor Verza tanpa plat yang dikedarai Ibrahim bergerak dari arah berlawanan.

Setibanya di TKP, ban tarik depan bagian kanan truk tangki terlepas dari As roda, lalu datang motor korban yang bergerak dari arah berlawanan menabrak roda yang berjalan. Akibatnya korban Ibrahim terlempar ke badan jalan dan mengalami luka di wajah dan tubuh. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini