Dua Pejabat Utama Polres Sibolga Dimutasi

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, memimpin serah terima jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim), Senin (25/4/2022).

Jabatan Kabag Ops Polres Sibolga kini dipegang oleh AKP Asmon Bupitra dari pejabat lama Kompol Jono Sirait, yang dimutasi menjadi Waka Polres Batubara. 

Sementara jabatan Kasat Reskrim dipegang oleh AKP D Nainggolan dari pejabat lama AKP D Harahap, yang dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Padang Lawas.

Menurut Kapolres AKBP Taryono, mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. 

Regenarasi kepemimpinan diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

"Bagi seluruh personel, saya harapkan untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru serta bangun kerja sama yang harmonis," tegas Taryono. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini