Kolaborasi Media Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Medan Utara

Sebarkan:
Berbagi bersama anak yatim dan dhuafa di bulan suci Ramadhan. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Kolaborasi media online Medan Utara, Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kecamatan Medan Belawan dan Karang Taruna Kelurahan Belawan I melaksanakan bakti sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Jalan Taman Makam Pahlawan depan Lorong Papan,  Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Rabu (27/4/2022)

Kepada awak media, Hendra Gunawan selaku Kabiro Medan Utara Media Online, yang juga menjabat sebagai Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan serta sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Alhamdulillah kita galang untuk kebutuhan kegiatan ini dari para relawan maupun donatur, untuk kita bagikan ke anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemenangan yakni Idul Fitri 1443 H," ucap Hendra

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Lurah Belawan I Lukmanul Hakim, S.H., Pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan, Pengurus Karang Taruna Kelurahan Belawan I, Pengurus Karang Taruna se Kelurahan Belawan I dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

Santunan diberikan langsung oleh Lurah Belawan I bagi kaum dhuafa, dan untuk anak yatim diserahkan langsung oleh Kabiro Medan Utara Media Online.

"Saya selaku Kabiro Medan Utara, Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengucapkan terima kasih bagi para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini.

Terima kasih  juga saya tujukan untuk Bapak Lurah Belawan I selaku tuan rumah, Pimpinan Redaksi, LASQI dan Karang Taruna," ungkap Hendra Gunawan

Zahara, salah satu warga Kelurahan Belawan I yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Biro Medan Utara , yang sudah peduli dengan nasib mereka.

"Kami sangat berterimakasih kepada Media Online  melalui Biro Medan Utara, LASQI dan Karang Taruna, atas apa yang sudah diberikan kepada kami. Semoga ini bermanfaat bagi kami dan menjadi pahala yang berlimpah untuk ketiga organisasi ini. Tetap berbuat dan membantu masyarakat Medan Utara," ucap warga.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan di hidangkan nasi kotak, kue dan es bermacam ragam hidangan. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini