Cegah Kejahatan, Polsek Labuhan Ruku Perkuat Sinergitas dengan Counter dan Teknisi HP

Sebarkan:

 

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kurnadi bersama pemilik counter dan teknisi handphone. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi melakukan pertemuan dengan sejumlah pengusaha conter dan teknisi handphone di aula unit Binmas Mapolsek, Kamis (2/6/2022).

Pertemuan juga dihadairi Wakapolsek IPTU Fahmi, Kanit Reskrim IPDA Christian DC Panggabean. Pertemuan berlangsung dalam suasana kekeluargaan, sekaligus dibarengi tanya jawab.

Mengawali pertemuan, AKP Fery menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pemilik conter handphone maupun perhimpunan teknisi handphone yang berada di wilayah hukum Mapolsek Labuhan Ruku.

AKP Fery mengatakan, pertemuan ini untuk memperkuat sinergitas antara pengusaha counter dan teknisi handphone dalam melakukan transaksi maupun membeli barang-barang berupan handphone.

"Saya mengajak teman-teman sekalian. Bukan maksud menghalangi mencari nafkah, namun harus selalu waspada terhadap barang-barang yang merupakan hasil kejahatan. Patuhi SOP membeli maupun menjual, khsusunya hadnphone bekas," pesannya.

Sinergitas ini, sambung AKP Fery, untuk mempersempit para pelaku memperjual belikan barang kejahatan di masyarakat. "Ke depan, kita akan membuat grup WhatsApp untuk saling berisnergi dalam memberantas kejahatan," pungkasnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com