Keluarga Besar Melayu Pangkalan Kerinci Apresiasi Komisi I DPRD Palalawan

Sebarkan:
Usman Hakim, SE,MM. (foto:mm/syahrudin)
PALALAWAN (MM) – Ikatan Keluarga Besar Melayu Asli Pangkalan Kerinci, Kabupaten Palalawan, Provinsi Riau, menyampaikan apresiasi dan  terima kasih kepada Komisi I DPRD Palalawan, yang telah memfasilitasi para siswa sehingga bisa mengikuti proses belajar di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2, Rabu (31/8/2022)..

“Keluarga Besar Melayu dan para orang tua siswa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Komisi I DPRD, Dinas Pendidikan Palalawan serta Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang sudah memfasilitasi para siswa sehingga hari ini sudah mengikuti proses belajar sebagaimana yang kita harapkan bersama,” kata Ketua Keluarga Besar Melayu Asli Pangkalan Kerinci, Usman Hakim, SE,MM, kepada medanmerdeka.com.

Terkhusus kepada Ketua Komisi I serta anggota DPRD Palalawan, sambung Usman, para orang tua sangat mengapresiasi dan terima kasih. Para orang tua mengaku bangga, sebab tanpa dukungan dan loby-loby yang dilakukan Ketua Komisi I Nazaruddin, para generasi muda Palalawan berhasil diterima dalam rombongan belajar (Rombel) di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2.

Sebagaimana diketahui, seratusan anak-anak Kabupaten Palalawan terancam ptuus sekolah karena diberlakukannya system zona PPDB tahun 2022.  Orang tua siswa bersikukuh, anaknya tetap ditampung di SMA Negeri 1 dan 2 sebagai sekolah favorit sekaligus dekat dengan sekolah. (Syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com