Bupati Asahan Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih

Sebarkan:
Bupati Asahan, H. Surya,BSc, menyematkan Pin Merah Putih Garuda dan pemasangan kendit secara simbolis kepada Pemimpin Upacara. (foto/ist)
ASAHAN (MM) -  Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Asahan Tahun 2022Senin (15/08/2022) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati, Senin (15/8/2022).

Bupati Surya mengatakan, Pemkab Asahan berharap, dengan dikukuhkannya Paskibraka hari ini maka kelak menjadi generasi Asahan yang religius dan berkarakter ditengah-tengah masyarakat.

"Anak-anak sekalian harus bisa menjadi promotor dalam kehidupan bermasyarakat, yang selalu mecerminkan kedisiplinan dan patuh akan aturan yang berlaku, serta tetap menjunjung tinggi akhlak, adab dan prilaku kepada siapapun, seperti yang telah di bina dan diajarkan para pelatih kepada anak anak sekalian,” harap Bupati

Kepada pelatih, pengasuh dan seluruh panitia yang terlibat dalam pelatihan dan pembinaan paskibraka, Bupati menyampaikan terima kasih, semoga Allah SWT membalas dengan memberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan untuk kita semua dalam melaksanakan tugas yang mulia ini pada pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022 yang sebentar lagi kita laksanakan bersama.

Selanjutnya Bupati Surya menyematkan Pin Merah Putih Garuda dan pemasangan kendit secara simbolis kepada Pemimpin Upacara.

Kegiatan dihadiri Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakil Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Kakankemnag Kabupaten Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Orang Tua Paskibraka, Paskibraka dan tamu undangan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini