DPK KNPI Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Belawan

Sebarkan:
DPK KNPI Belawan menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap sesama, DPK KNPI Belawan mengunjungi lokasi kebakaran, sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Cilacap Barat Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan 

"Kehadiran kami ke lokasi korban kebakaran ini menunjukkan rasa bentuk kepedulian kami terhadap sesama insan dan kepedulian kami selaku Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Medan Belawan." ucap Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu S,H saat di temui di lokasi kebakaran, Jumat (5/8/2022) sore

Lanjut Arsyad, bantuan yang diberikan tersebut merupakan  dari donatur dan donasi seluruh Pengurus DPK KNPI Belawan." Kami atas nama pengurus DPK KNPI Belawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pengurus yang menyisihkan sebagian rezeki untuk kepentingan kemanusiaan" jelas Arsyad.

"Karena kami juga merasakan kesedihan, disebabkan korban kebakaran ini adalah bagian dari keluarga kami juga di Kecamatan Medan Belawan," jelas Arsyad. 

Dikatakan Arsyad, semoga bantuan yang  berikan ini dapat bermanfaat dan bisa berguna bagi korban." Mungkin hanya ini yang dapat kami berikan. Doa kan kami senantiasa sehat selalu murah rezeki agar kami bisa terus dapat membantu warga khususnya di Kecamatan Medan Belawan," ujar Arsyad Mulia Pasaribu, SH.

Turut hadir dalam memberikan bantuan tersebut mewakili Pengurus DPD KNPI Kota Medan Rangga Syahputra Damanik SST. Pel, Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu S,H, Ketua Bidang Informasi Komunikasi Hendra Gunawan, Ketua Bidang Sosial Henny Yusrina, Ketua Bidang Seni Budaya Zevri Hutabarat dan beberapa orang Pengurus DPK KNPI Belawan. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com