Polres Batubara Lepas Personel Purnabakti dengan Pedaang Pora

Sebarkan:

Personel Purnabakti Polres Batubara dikalungi bunga dilepas dengan pedang pora. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Kapolres Batubara melalui Wakapolres Batubara Kompol Jono Sinurat menggelar upacara purnabakti dan pemberian reward kepada sejumlah personel yang pensium, di halaman Mapolres Batubara di Limapuluh, Senin (1/8/2022).

Upacara dihadiri para personel purnabakti didampingi istri serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaraj, PJU, ASN dan personel Polres Batubara

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Batubara Kompol Jono menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel purnabakti yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas. 

Selepas melaksanakan upacara, peserta yang hadir menikmati hidangan makan bersama, sekaligus mennyerahan piagam dan cinderamata kepada purnabakti serta memberikan kalung bungan ke masing-masing purnabakti.

Selanjutnya Wakapolres bersama seluruh personel melepas keberangkatan purnabakti dengan menggunakan pedang pora ke pintu keluar Mapolres Batubara.

Adapun personel yang purnabakti masing-masing AKP Sandi,SH, AKP Viator Situmorang, IPTU Sendi Adil Efendi, IPDA Sayuti, AIPTU Arpan, AIPTU M.Manurung. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini