Timkes Satgas TMMD ke-114 Kodim 0301/PBR Diapresiasi Warga

Sebarkan:
Timkes Satgas TMMD ke-114 Kodim 0301/Pekanbaru. (foto/ist)
PEKANBARU (MM) – Tim Kesehatan Satuan Tugas  senantiasa mendampingi personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR, sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan penanganan medis.

Hal ini disampaikan Timkes Satuan tugas (Satgas) TMMD ke 114, Serka Edi Warman, Serka Supradi dan Sertu Ariyono dari Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 01.04.03. Pekanbaru, Jumat (5/8/2022).

Dijelaskannya, Timkes selain memberikan pelayanan kesehatan anggota Satgas TMMD, juga memberikan bantuan kesehatan kepada warga di wilayah kerja. Kehadiran Timkes Satgas TMMD ke-114 diapresiasi warga yang mendapatkan perobatan.

Hal senada dikatakan Komandan SSK TMMD 114 Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal menyampaikan bahwa Satgas TMMD ini mendapat bantuan personel kesehatan dari Denkesyah 01.04.03., namun kita juga bekerjasama dengan Dinas kesehatan setempat.

"Dalam keseharian personel kesehatan tersebut tidak hanya melayani anggota Satgas TMMD saja, namun juga warga setempat, hal tersebut agar keberadaan kita di lokasi ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat," ungkapnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini