24 Peserta Ikut UKW Angkatan ke-43 di Madina

Sebarkan:
Sejumlah wartawan mengikuti UKW Angkatan ke43 yang digelar PWI Kabupaten Madina. (foto:mm/fadli)
MADINA (MM) - Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke 43 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina bekerjasama dengan PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) diikuti oleh 24 peserta.

UKW ini dilaksanakan di ballroom D'San Hotel, Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, dibuka Bupati Madina yang diwakili Sekda, Gozali Pulungan, Sabtu (3/9/2022)..

Kegiatan dihadiri Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Wakil Kepala Teknik Panas Bumi PT SMGP, Ali Sahid dan sejumlah pimpinan media lokal.

Sekda Madina, Gozali Pulungan menyampaikan apresiasinya kepada PWI Madina dan SMGP atas terlaksananya kegiatan ujian kompetensi. "Atas nama Pemerintah Madina, saya mengapresiasi kerjasama PWI dan SMGP dalam hal pelaksanaan UKW ini. Semoga melalui kegiatan ini membawa kebaikan bagi semua pihak," ujarnya.

Sementara Ali Sahid, Wakil Kepala Panas Bumi, PT SMGP menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi hubungan baik antara perusahaan dengan wartawan.

"Kami doakan semoga semua peserta yang mengikuti UKW ini nantinya kompeten dengan hasil yang memuaskan. Semoga hubungan ini kedepan lebih erat dan bersinergi dalam pembangunan di Madina," katanya.

Sahid menyebut, perusahaan akan terus berupaya memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan program peningkatan sumber daya manusia.

Untuk tahun ini sendiri kata dia pihak perusahaan telah melounching dua program bea siswa bagi 10 mahasiswa di delapan desa yang ada di Kabupaten itu.

Sementara itu, Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis mengatakan, UKW angkatan ke 43 yang dilaksanakan di Madina itu diikuti oleh 24 orang peserta dari berbagai media dengan menghadirkan empat orang penguji yakni, Syahrir, Khairul Muslim, DR Dedi Syahputra dan Dheo Yusuf.

Sedangkan pemateri pada kegiatan itu adalah, Ali Sahid dari PT SMGP, Sahnan Pasaribu dari Diskominfo Madina, DR Irma dari STAIN Madina dan Zainal Arifin dari Kadin Madina. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com