Laga Persahabatan, PS Kota Galuh Tumbangkan PS Perbaungan, skor 5-3

Sebarkan:
Laga persahabatann PS Kota Galuh-PS Perbaungan di lapangan Sepakbola Simpang Tiga, Kecmaatan Perbaungan, Sergai. (foto:mm/ist)
PERBAUNGAN (MM) - Laga persahabatan PS Kota Galuh FC dengan PS Kecamatan Perbaungan berlangsung seru. Tim PS Kota Galuh FC turun langsung Kepala Desa Kota Galuh Surya Bima. Begitupun dengan PS Kecamatan Perbaungan diperkuat Camat Perbaungan Muhammad Fahmi,di lapangan sepakbola Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (2/9/2022)

Dalam laga pertandingan ini PS Kota Galuh ungguli PS Kecamatan Perbaungan dengan skor 5-3. Dimana gol dari PS Kota Galuh FC dihasilkan oleh Burhanuddin, Bambang Purwoto, Syafrizal Hutagalung, Zega Prabowo, dan Kades Kota Galuh Surya Bima.

Sementara itu dari PS Kecamatan Perbaungan tendangan Gol dihasilkan oleh Dede Prabowo, Fahmi, dan Julianto. Hingga akhir pertandingan skor tetap bertahan PS Kota Galuh FC 5-3 PS Kecamatan Perbaungan.

Kades Kota Galuh Surya Bima usai pertandingan mengungkapkan pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan diantara Pihak Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Galuh. "Pertandingan sepakbola ini laga persahabatan untuk membangun kekompakan dan kebersamaan pihak Kecamatan dengan Desa," ujarnya.

Sambung Bima, olahraga ini juga untuk menjaga stamina agar selalu sehat ditengah-tengah aktivitas yang padat seharian. Laga persahabatan ini sendiri akan menjadi agenda rutin untuk dilaksankan", pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com