DanSatgas TMMD ke- 115 Letkol Arh Muliyadi Tinjau TMMD di Teluk Meranti

Sebarkan:
Dansatgas TMMD ke-115 Letkol Arh. Mulyadi meninjau pelaksanaan TMMD di Teluk Meranti, Pelalawan. (foto:mm/ist)
TELUK MERANTI (MM) - Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-115  Kodim 0313/KPR di hari ketiga, Dansatgas TMMD Letkol Arh Muliyadi meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (13/10/2022).

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD  ke -115 di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Letkol Arh Muliyadi memberikan banyak motivasi serta arahan kepada seluruh anggota Satgas  yang berada di 5 titik lokasi sasaran kegiatan TMMD. 

Letkol Arh Muliyadi selain memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personil satgas, juga menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi disaat pengerjaan sasaran yakni struktur tanah gambut, faktor cuaca yang sering hujan dan pada bulan bulan sekarang ini adanya pasang besar keling yang dampaknya air nya sampai ke pemukiman warga terlebih di sasaran yang kini sedang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD. 

Dansatgas juga berharap, kegiatan TMMD ke-115 dapat berjalan dengan lancar tidak terkendala satu apapun. Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD  ke -115 bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan, dan hasilnya bisa segera di rasakan masyarakat.

Turut mendampingi Dansatgas TMMD ke- 115 pada kegiatan peninjauan ini Dan Ssk Kapten Inf Hendra Barus, Pasiter Satgas Lettu Inf Dedi AMd, Camat kecamatan Teluk Meranti Raja Eka putra S.Sos, Lurah Kelurahan Teluk Meranti Tengku Said Yusmar  S.Sos, M.Ip. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini