PSD Silaturahmi dengan Rahudman, Dukung Kegiatan Sosial

Sebarkan:
Rahudman Harahap bersama pengurus Persatuan Solidaritas Driver. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Umum Persatuan Solidaritas Driver (PSD) Donald Bastian mengikuti silaturahmi dengan Drs. H. Rahudman Harahap, M.M di Pendopo Khadijah, Senin (17/10/2022). 

Turut hadir Kepala divisi Satgas PSD Irfansyah, Kepala Divisi Pemuda dan Olah Raga PSD Bobby Aritonang, dan beserta team rescue Zekky Ekhsa dan Gerhana Ambarwulan. 

Pada kesempatan ini mantan Walikota Medan tersebut mengapresiasi program yang digagas oleh PSD untuk kegiatan sosial kemanusiaan dan untuk meningkatkan taraf hidup driver. 

"Kepada kalian anak- anak muda, buatlah gebrakan hebat, kegiatan yang bermanfaat bagi driver dan masyarakat. Mari bersama membangun Sumatera Utara untuk menjadi semakin maju", kata Rahudman Harahap yang merupakan kader Partai Nasdem Sumut. 

Ketua Umum PSD Donald Bastian menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan silaturahmi dan support dari Rahudman Harahap. 

Pada moment itu juga Donald menyerahkan dan memakaikan atribut kepada Rahudman Harahap sebagai tanda simbolis masuk dalam Keluarga Besar dan Penasehat PSD. 

"Ini upaya yang baik dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi antara PSD dengan salah satu tokoh penting Kota Medan.

Diharapkan kedepannya bisa bersinergi dan menjadi kegiatan positif bagi masyarakat, terkhusus driver online " pungkas Donald. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini