Syaiful Syafri Ingatkan Pengurus KBPP Polri Aktif Membantu Polri

Sebarkan:
Ketua Dewan Penasihat PD KBPP Polri Sumut, Drs. Syaiful Syafri, MM, menyerahkan buku kepada pengurus. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Dewan Penasihat PD KBPP Polri Sumut, Drs. Syaiful Syafri, MM, mengatakan Inti Polri ada di Binmas, sesuai UU NO 2 tahun 2002,  Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Untuk itu seluruh pengurus KBPP Polri dan Sibhara di Sumatera Utara untuk ikut mengembangkan Polmas sesuai Peraturan Kapolri no 1 tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Syaiful Syafri diacara HUT Bersama Syaiful Syafri dan Hilmar Silalahi SH selaku  Ketua PD KBPP Polri Sumut, Minggu 23/10 di Sekretariat Jln Kolam Medan.

Diingatkan Syaiful Syafri bahwa untuk mendukung Polmas disetiaf Desa dan Kelurahan, maka anggota KBPP Polri dan Sibhara bisa bertemu dengan Bhabinkamtibmas, yang keberadaannya bertugas sesuai dengan Peraturan Kapolri nomor: 7 tahun 2021 ,ini Bukunya yang sudah kita tulis untuk dibagikan kata Syaiful.

Jika seluruh pengurus KBPP Polri dan Sibhara sudah ikut menciptakan kerukunan, kebersamaan dan kenyamanan masyarakat dalam bekerja dan di hidup ber masyarakat, maka tidak akan kita temukan lagi peredaran Narkoba, Judi, dan berita2 Hoak yang merusak persatuan dan kesatuan masyarakat.

Ayo kita bantu orang tua kita (Polri) mulai dari kepemimpinan  Kapoldasu Irjen Pol R.Z.  Panca Putra Simanjuntak, para Kapolres dan Kapolsek di jajaran Polda Sumut agar masyarakat menyayangi Polri dan Kantibmas di Sumut Kondusif.

Acara HUT Bersama Syaiful Syafri dan Hilmar Silalahi SH, dihadiri Ketua Resor Medan Riswandi Husin, Ketua Resor Serge Wenny Sitorus, Sekretaris Resos Deli Serdang Imam Utoyo, Wkl Ketua Resor Medan Hery Wibowo, Sekretaris Dedy Tano, Ketua2 Sektor Medan dan Sibhara.

Sisi lain kegiatan HUT bersama ini juga diawali dengan gotong royong kebersihan Sekretariat KBPP Polri, latihan baris berbaris dan pemotongan bolu HUT ke 64 tahun Drs Syaiful Syafri MM, dan Hilmar Silalahi SH, yang diserahkan kepada pendiri KBPP Polri Zul Dahlah SH dan Riswandi Husin, serta pengurus KBPP Polri unsur perempuan.

Turut memberi wejangan diacara ini Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, yang meminta agar seluruh pengurus KBPP Polri meningkatkan soliditas,  juga pesan Riswandy Husin selaku Ketua Resor Medan, Wenny Sitorus Ketua Resor Serge, Drs. Efendy Silalahi selaku pelatih Karateka di Sumut. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini