Tinjau Sinode Godang HKBP, Danrem 023/KS Harapkan Pelaksanaannya Berjalan Aman

Sebarkan:
Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto bincang dengan Ephorus HKBP, Pdt Robinson Butar-Butar di sela Sinode Godang HKBP di Auditorium HKBP Sipoholon, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (25/10/20222). (foto:mm/jhonny simatupang)
TAPANULI UTARA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, meninjau Pembukaan Sinode Godang HKBP di Auditorium HKBP Sipoholon, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (25/10/20222). 

Kedatangannya ke tempat itu disambut langsung Ephorus HKBP, Oppui Robinson Butar-Butar, serta para pendeta HKBP, serta Bupati Taput, Nikson Nababan, dan lainnya. 

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh umat HKBP atas diadakannya sinode ini, semoga kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucap Dody.

Dody berpesan kepada para pelayan gereja itu agar senantiasa memedomani tugas sebagai pelayan gereja, yakni untuk melayani dan bukan untuk dilayani. Hal itu menurutnya sesuai dengan tema Sinode Godang HKBP ke-66/2022 "Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus (Gal. 6:2)".

"Saya juga berharap, HKBP semakin bersemangat meningkatkan pelayanannya di era digitalisasi. Demikian gereja juga harus dapat berbuat dan memikirkan apa yang belum diperbuat orang lain demi kemajuan dan kelangsungan hidup sesama manusia terlebih dihadapan Tuhan," pungkas Dody.

Sinode Godang HKBP tersebut dilaksanakan dalam rangkai pemilihan Ephorus HKBP yang baru sekaligus untuk merumuskan keputusan-keputusan terbaik bagi HKBP. (jhonny simatupang/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini