Polres Sibolga Peduli Hari Natal Anak Panti Asuhan

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Polres Sibolga menunjukkan kepedulian kepada anak-anak panti asuhan di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Dipimpin Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, satuan tingkat daerah yang dikomandoi AKBP Taryono Raharja, selaku Kapolres bersama Bhayangkari, turun (Anjangsana) memberikan paket Natal berupa sembako dan tali asih untuk meringankan beban para anak-anak panti asuhan dalam merayakan Natal.

"Semoga menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen Natal ini adalah untuk saling berbagi kasih," kata Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humasnya, AKP R Sormin, didampingi Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan usai membagikan paket Natal di Yayasan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrik IX Sibolga dan Tapteng dan Yayasan Batu Hidup Kemenangan di Kecamatan Tukka, Tapteng, Sabtu (17/12/2022).

Sormin berharap, kedatangan personil Polres Sibolga menjelang perayaan Natal Polres Sibolga bersama Bhayangkari itu kiranya dapat menggugah semangat para anak panti asuhan, sehingga Perayaan Natal 2022 dapat mereka rayakan dengan penuh suka cita.

"Kiranya, bantuan itu juga bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dalam merayakan Natal," pungkasnya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini