Syaiful Syafri : Gus Muhaimin Capres 2024 Akan Membawa Perubahan Bagi Rakyat

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Drs. Syaiful Syafri, MM. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Drs. Syaiful Syafri, MM, mendukung penuh majunya Ketua Umum PKB H.Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Capres Pemilu 2024. PKB Sumut optmis, jika kelak dipercaya memimpin Indonesia, Gus Muhaimin akan membawa perubahan bagi rangkat dan Indonesia ke depan.

“Kehidupan warga negara terjadi perubahan yang lebih baik, sehingga kebutuhan dasar dan kebutuhan lainnya terpenuhi secara layak,” kata Syaiful Syafri kepada awak media di Bandara Kuala Namu menuju Bandung, Kamis (22/12/2022).

Disampaikan Syaiful Syafri, jika Gus Muhaimin Presiden RI 2024, maka Ketum PKB tersebut akan melanjutkan program rintisannya seperti perbaikan pendidikan, kesehatan, pembangunan desa, ketenagakerjaan, pekerja rumah tangga, yang niatnya untuk perubahan kehidupan rakyat sesuai pembukaan UUD 1945.

Dikatakan Syaiful Syafri, sejak lahirnya Undang-Undang Desa dan dikucurkannya Dana Desa, terjadi penurunan  dari desa sangat tertinggal 13.453 menjadi 4.962 Desa dan Desa tertinggal dari 33.592 menjadi 9.584 Desa, sedangkan desa berkembang bertambah dari 22.882 menjadi 33.902 serta Desa maju menjadi 20.249 dan Desa Mandiri  6.238 Desa.

Contoh lainnya, adanya Undang2 Desa fasilitas untuk meningkatkan kualitas hidup  masyarakat desa semakin baik dengan adanya sarana pelayanan kesehatan ibu dan anak melalui posyandu, pendidikan anak usia dini melalui lembaga Paud, sarana air bersih, MCK , sarana olah raga, dan lainnya.

Ketika ditanya peluang di Pemilu 2024, Syaiful Syafri optimis PKB meraih kemenangan. Apalagi, PKB Sumut digawangi politisi-politi mapan dan matang, seperti sosok Ketua PKB Sumut H. Ja’far Sukhairi Nasution yang juga Bupati Madina, Dewan Syuro PKB Sumut Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan masih banyak tokoh-tokoh lain yang bergabung. 

“Kepengurusan PKB Sumut diisi sosok dan tokoh politik yang sudah mafan dan handal,” kata Syaiful Syafri, yang sudah menyusun strategis politik menuju Pemilu 2024, mendatang. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com