Laznas PPPA Daarul Qur'an Gelar Rakernas 2023

Sebarkan:
Laznas PPPA Daarul Qur'an menggelar rapat kerja nasional atau rakernas 2023. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Laznas PPPA Daarul Qur'an menggelar rapat kerja nasional atau rakernas 2023 di STMIK Antar Bangsa pada Rabu (25/1). Rakernas 2023 merupakan momen Laznas PPPA Daarul Qur'an memaparkan hasil kerja 2022 dan strategi 2023.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur mengatakan hari ini sangat istimewa karena menjadi titik balik bagi Laznas PPPA Daarul untuk bangkit di tahun 2023.

Rakernas 2023 Laznas PPPA Daarul Qur'an sendiri mengangkat tema "bangkit semakin kuat, tumbuh tanpa batas, bermanfaat lebih luas." Dengan tema tersebut Ghofur berharap Laznas PPPA Daarul Qur'an mampu bangkit di tengah tsunami filantropi yang menerpa semua lembaga serupa.

Rakernas 2023 dihadir oleh KH. Yusuf Mansur dan para pimpinan lainnya. Selain itu ada juga jajaran kepala cabang dari setiap daerah. 

Laznas PPPA Daarul Qur'an memaparkan kinerjanya selama 2022. Selain itu ada juga RTC dan Daqu Sehat yang memaparkan kinerjanya.

Laporan kinerja tersebut kemudian mendapat tanggapan dan masukan dari para pimpinan yayasan serta deputi. Saran tersebut akan disusun menjadi strategi kerja 2023.

"Kami yakin bisa bangkit dan terus bertumbuh tanpa batas di tahun 2023 dan seterusnya, dengan doa dan dukungan seluruh stakeholder Laznas PPPA Daarul Qur'an akan melaju lebih pesat," pungkas Ghofur, sebagai pres rilis yang diterima redaksi, Kamis (26/1/2023). (pengirim: PPPA Daarul Qur'an)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com