AKBP Danu Pimpin Sertijab Kabag Logistik Polres Mura

Sebarkan:
Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo memimpin upacara sertijab., (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) - Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, memimpin upacara pelantikan Kabag Logistik Polres Mura, sekaligus menyerahkan penghargaan di halaman Mapolres Mura, Senin (27/2/2023).

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi serta para personel Polres Mura.

Diketahui, Pelantikan Kabag Logistik Polres Mura yang saat ini dijabat AKP Forliamzons yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karang Dapo. Dan, jabatan Kabag Logistik Polres Mura, dijabat oleh AKBP Edwartu, namun saat ini perwira berpangkat melati dua telah memasuki masa purnabakti.

Selain itu juga, orang nomor satu di Mapolres Mura, juga memberi piagam penghargaan kepada 23 personel Mapolres Mura, atas dedikasi dan kinerja selama ini di Polres Mura.

Untuk diketahui, ke 23 personel Polres Mura, menerima penghargaan diantaranya, Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kasat Reskrim, AKP M Indra Prameswara, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utama, Kasiwas, Iptu Sutrisno, Kanit Regident, Iptu Graciano Lahama dan Kanit Tipidkor, Iptu Marliansyah serta para 14 personel Polres Mura. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP  Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada AKP Forliamzons saat ini dilantik menjabat Kabag Logistik Polres Mura serta Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah beserta PJU Polres Mura, telah menerima piagam penghargaan hari ini.

"Selamat kepada, AKP Forliamzons, atas jabatan barunya, dan Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah beserta PJU Polres Mura, telah menerima piagam penghargaan,” kata Kapolres.

Kapolres Mura menjelaskan, kepada AKP Forliamzons, semoga betah dan selamat bergabung di Mapolres Mura, semoga dapat bekerja dengan efektif dalam membawa nama baik Polres Mura.

“Dan, AKP Forliamzons, segera menyesuaikan diri, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” papar suami Ny Anggita Danu ini.

Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” tutupnya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com