Bupati Surya Akan Hadiri Pelantikan DPD GM PPMA Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi DPD GM PPMA Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc, menyambut audiensi Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA), Kamis (2/2/2023). 

Ketua DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap, mengatakan, kehadirannya untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Surya dalam Pelantikan Massal DPD GM PPMA. Dalam kesempatan ini, Khairul memperkenalkan kepengurusan GM PPMA Asahan.

Menanggapi undangan ini, Bupati Surya menyampaikan terima kasih sekaligus siap menghadiri pelantikan. “Jangan jadikan pelantikan ini sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya andal dan profesional," pesan Bupati.

Bupati Surya berharap, DPD GM PPMA dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan.

“Saya menyampaikan terima kasih untuk DPD GM PPMA yang telah bersedia membantu Pmkab Asahan mensukseskan visi dan misinya, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujar Bupati Surya.(Ismanto Panjaiatan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com