Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pertama

Sebarkan:
Kepala KPPN Sibolga Andres Silalahi, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kakanim Sibolga, Saroha Manullang, diwakili Kepala Bagian Keuangan, Jamasta Sihombing di Kantor KPPN Sibolga, Kamis (9/2/2023). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga meraih penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pertama Kategori Pagu Sedang dari Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sibolga.

Piagam pengharagaan diserahkan oleh Kepala KPPN Sibolga, Andres Silalahi, kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga (Kakanim) Sibolga, Saroha Manullang, diwakili Kepala Bagian Keuangan, Jamasta Sihombing, pada acara "Stakeholder's Day" di Kantor KPPN Sibolga, Kamis (9/2/2023).

Menurut Jamasta, penghargaan tersebut merupakan buah dari beberapa pencapaian yang berhasil diraih oleh Kanim Sibolga, sehingga menghantarkan Kanim Sibolga sebagai peringkat pertama. Selain itu juga, berkat arahan dan bimbingan serta tangan dingin Kakanim Sibolga, Saroha Manullang.

"Adapun indikator penilaian mulai dari laporan kewajiban hingga ketepatan waktu menyampaikan laporan pertanggung jawaban ke KPPN," ungkap Jamasta. 

Andres Silalahi selaku Kepala KPPN Sibolga mengakui, penghargaan tersebut berdasarkan nilai prestasi yang mampu dicapai oleh masing-masing satuan kerja (Satker).

"Melalui stakeholder's Day kiranya semakin mengeratkan hubungan antara KPPN Sibolga dan instansi tempat bekerja masing-masing,” ujar Andres. 

Kakanim Sibolga, Saroha Manulang yang dihubungi terpisah, mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan KPPN Sibolga kepada Imigrasi Sibolga. Menurutnya, prestasi itu berkat kerja sama yang baik dari para pejabat struktural dan seluruh staf Imigrasi Sibolga. 

"Dan ini sendiri merupakan penghargaan kedua berturut-turut yang diraih oleh Imigrasi Sibolga," tukas Saroha. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com