Medan Tuan Rumah HUT ke-43 Dekranasda, Kahiyang Ayu Ajak Semua Pihak Kolaborasi

Sebarkan:
Ketua Dekranasda Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Afif memaparkan program dalam Rakor persiapan HUT  ke-43 Dekranasda Nasional di Kota Medan. (foto:mm/ist) 
JAKARTA (MM) - Kota Medan siap menjadi tuan rumah Peringatan HUT ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2023. Kegiatan ini dijadwalan dihadiri Ibu Negara sekaligus Pembina Dekranas, Iriana Joko Widodo. Untuk menyukseskan event nasional ini, Kahiyang mengajak semua pihak untuk berkolaborasi.

Hal ini terungkap saat Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan HUT Dekranas di Jakarta, Selasa (21/2/2023). Rapat dipimpin langsung Ketua Harian Dekranas Nasional, Tri Tito Karnavian.

Di hadapan para pengurus Dekranas yang terdiri dari para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua Dekranasda Kota Medan memaparkan konsep dan gambaran venue yang nantinya akan digunakan pada gelaran HUT Dekranas di  Medan, pada Mei mendatang.

"Bersama seluruh pengurus Dekranasda Kota Medan kita terus mempersiapkan hal-hal terkait agar semua berjalan dengan lancar dan optimal. Kami juga mohon kolaborasi dari semua pihak guna suksesnya acara nanti," kata Kahiyang Ayu.

Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Kota Medan itu juga mengungkapkan, jika nantinya akan ada pameran UMKM, fashion show, talk show serta akan menghadirkan stand khusus yang berisikan kuliner-kuliner khas Kota Medan. 

Untuk menyukseskan event nasional tersebut, Kahiyang Ayu mengajak semua pihak dan stakeholder di Kota Medan memperkuat kolaborasi. "Jadi, nanti tamu-tamu yang datang ke Medan bisa mengetahui dan mencicipi kuliner Medan," imbuhnya. .(nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com