Pejabat di Simalungun Tewas Minum Cairan Pembersih Lantai

Sebarkan:
Jenazah korban saat berada di RS Parapat menunggu dibawak pulang pihak keluarga. (foto:mm/ist)
PARAPAT (MM) - Seorang pejabat di kantor Kelurahan, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun diduga tewas bunuh diri dengan meminum cairan berbahaya.

Korban Tiominar Sijabat (38) ,merupakan seorang kepala seksi di kantor Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon,sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh keluarganya setelah ditemukan di rumahnya dengan mulut berbuih, Kamis (16/2/2023) dini hari tadi.

Namun beberapa jam dirawat korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat.

Camat Girsang Sipanganbolon, Maruwandi Yosua Simaibang yang dikonfirmasi membenarkan adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di salah satu kelurahan meninggal dunia diduga akibat bunuh diri.

"Memang benar namun kepastian apakah akibat bunuh diri dan apa motifnya saya tidak tahu pasti, coba ke Kapolsek Parapat supaya jelas," ujar Maruwandi. 

Kapolsek Parapat Jonni Silalahi dalam keterangannya menyebut, dugaan sementara kematian korban bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai. "Suami korban sempat memberikan pertolongan dengan memberikan susu kaleng," katanya, Kamis 16 Februari 2023.

Di tengah pertolongan itu, sebut Jonni, korban masih tak sadarkan diri. Sehingga pihak keluarga membawa korban ke RSUD Parapat guna mendapatkan pertolongan medis. Namun, sekitar pukul 06.00 WIB korban dinyatakan sudah menghembuskan nafas terakhirnya. 

Sementara itu, Camat Girsang Sipangan Bolon Josua Simaibang mengatakan korban menjabat sebagai Kepala Seksi di Kantor Kelurahan Parapat. Korban, sebutnya, ditemukan suaminya dengan kondisi mulut berbuih. (davis/joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com