Sakit Hati! Kelamin Pria Asal Madina Disayat Selingkuhan di Kamar Hotel Sibolga

Sebarkan:
Korban OG (28) bersimbah darah dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) – Seorang pria asal Mandailing Natal (Madina) berinisial OG (28) histeris menahan sakit setelah alat kelaminnya disayat teman selingkuhannya AST (28) saat chek inn di salah satu penginapan di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Sabtu malam.

Atas tindakannya, AST (28) warga Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ini diamankan pihak kepolisian. Mitif penganiayaan ini sendiri dilatarbelakangi sakit hati AST kepada OG yang mengancam akan menyebarkan video perselingkuhan ke publik.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengatakan, kasus yang menggegerkan Kota Sibolga Sabtu malam berawal ketika OG dan AST yang sama-sama sudah berkeluarga ini chek inn sejak pagi. 

Tak lama kemudian, AST keluar kamar dan meminta seorang petugas penginapan Elvi Wahyuni untuk menolong teman prianya di dalam kamar, sekaligus memanggilkan mobil ambulance.

"Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban," kata Kapolres, Minggu (26/2/2023).

OG diketahui bertempat tinggal di Kabupaten Mandailing Natal. Dan, AST berdomisili di Kabupaten Tapanuli Selatan. Keduanya merupakan pasangan selingkuh. OG maupun AST, masing-masing telah memiliki pasangan yang sah.

"Mereka (OG dan AST) bukan pasangan suami istri. Mereka janji ketemuan di Kota Padangsidimpuan, untuk pergi bersama ke Sibolga," ungkap Taryono. Hingga kini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Metta Medika, Kota Sibolga, (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com