Dinihari, 5 Unit Rumah di Madina Hangus Terbakar

Sebarkan:
Lima unit rumah ludes terbakar dini hari tadi. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Lima unit rumah permanen dan semi permanen habis dilalap sijago merah. Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Lama Panyabungan, Kelurahan Panyabungan I Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Kamis (16/3/2023).

Dengan cepat api menghanguskan lima rumah warga tersebut, dan tak satu pun barang barang berharga milik korban bisa terselamatkan.

Diketahui musibah ini terjadi pada pukul 00:30 WIB, dan diduga penyabab musibah ini berasal dari kosleting arus listrik yang berasal dari salah satu rumah warga.

Abdul Aziz, warga sekitar mengaku kejadian ini terjadi tengah malam, setelah salah satu warga pengungjung kedai kopi dekat kejadian lewat ke belakang rumah dan melihat kumpulan asap tebal.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 00:30. Ada salah satu warga yang melihat kumpulan asap dan langsung mengabarkannya ke warga yang lainnya," terang Abdul Aziz.

Sementara Danramil 13 Panyabungan Abdul Khodir Harahap mengatakan jika api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah dibantu tiga unit mobil damkar milik dan satu unit Water Canon milik Polres Madina.

"Alhamdulillah setelah dibantu warga serta seluruh personil Koramil 13 Panyabungan dan mobil Damkar api dapat dijinakkan satu jam kemudian," ucap Danramil.

Dalam musibah kebakaran ini, tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Namun kerugian para korban ditaksir mencapai 1 millyar rupiah.(fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com