Ketua PPI Langkat Berikan Penghargaan kepada Caleg DPR RI PKB Ainul Tarigan

Sebarkan:
Ketua PPI Langkat Ade Adula Helmi memberikan Penghargaan kepada Caleg DPR RI PKB Ainul Tarigan. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Ketua Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka ) Indonesia (PPI) Kabupaten Langkat, Ade Audia Helmi, ST, memberikan penghargaan kepada Caleg DPR RI Partai Kebangkita  Bangsa (PKB) yang juga Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat, Ainul Rahman di pendopo Amir Hamzah Stabat, Minggu (5/3/2023).

Ainul Rahman Tarigan yang merupakan Ketua Yayasan  Universitas Putra Abadi Langkat menerima penghargaan dari Ketua PPI Langkat  Ade Audia Helimi, ST, dalam rangkaian kegiatan arena  kreasi para pelajar se Kabupaten Langkat yang tergabung dalam kegiatan Paskibraka tahun 2023 di Stabat.

Ainul Rahman Tarigan menyatakan bahwa Arena Kreasi berupa perlombaan Paskibraka para Pelajar SMA se Kabupaten Langkat ini,  tidak sekedar ajang silaturahmi pelajar, tetapi merupakan ajang unjuk prestasi untuk masa depan para pelajar dalam mewujudkan cita citanya.

Ainul Rahman mengundang seluruh pelajar SMA dan Sejenisnya untuk bisa melanjutkan Studi ke Perguruan Tinggi sesuai minatnya masing masing.

Tahun ajaran 2023/2024, Universitas Putra  Abadi Langkat menerima jurusan, yakni Fakultas Kesehatan, Fakultas Tehnik dan Bisnis,  Fakultas Hukum serta Fakultas Pendidikan.

“Yayasan Universitar Putra Abadi Langkat akan memberi prioritas dan keringanan biaya perkuliahan demi masa depan generasi muda yang kelak menerima estafet kepemimpinan di Kabupaten Langkat,” pungkas Ainul. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com