Integrasi Sistem Smart City, Kominfo Perkuat Siniergigas Programer PD dan Kecamatan

Sebarkan:

MEDAN (MM)  - Guna mewujudkan aplikasi SMART CITY Kota Medan, Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Diskomunikasi dan Informatika Kota Medan Medan lakukan koordinasi dengan seluruh programer setiap perangkat daerah (PD) dan Kecamatan yang ada di Kota Medan. Kegiatan ini diselenggarakan, Kamis (04/05/2023)  di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan.

Koordinasi ini dilakukan untuk mendata aplikasi yang ada dan digunakan di setiap PD dan Kecamatan agar dapat di Integrasikan menjadi Superapps atau 1 Aplikasi Smart City Kota Medan. Dengan terbangunnya Aplikasi Smart City Kota Medan ini dapat mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan maupun informasi melalui aplikasi Smart City Kota Medan. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan Arrahmaan Pane yang diwakili Sekretaris Dinas M. Agha Novrian di dampingi Kabid Aplikasi Informatika Ahmad Khaidir serta seluruh programer perangkat daerah dan kecamatan. 

#KolaborasiMedanBerkah

#MedanBerkah

#SalamKolaborasi

Jangan lupa follow, like, share dan selalu update informasi seputar Dinas Kominfo Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🌐 FB : Dinas Kominfo Medan

📹 YT : KOMIN TV

🦜 TW : @diskominfomedan

📸 IG : @diskominfomedan

📓 WB : diskominfo.pemkomedan.go.id.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com