Kapolres Sibolga Ajak Masyarakat Bentuk Kampung Bebas Narkoba

Sebarkan:

Kapolres Sibolga bersama jajarannya dan pihak Pemkot Sibolga foto bersama usai menggelar Rakor di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Selasa (8/8/2023). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, kemarin.

Rakor yang dihadiri Kepala Kantor (Kakan) Kesbangpol, Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP), Camat, dan Lurah se-Kota Sibolga, serta tokoh masyarakat itu, membahas mengenai "Pembentukan Kampung Bersih Narkoba" di Kota Sibolga.

Kampung Bersih Narkoba rencananya akan berdiri di setiap kecamatan, seperti Sibolga Selatan di Kelurahan Aek Manis, Sibolga Sambas di Kelurahan Pancuran Kerambil, Sibolga Kota di Kelurahan Kota Baringin, dan Sibolga Utara di Kelurahan Huta Barangan. 

"Inilah pentingnya kerja sama untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Kota Sibolga," kata Taryono dalam sambutannya sebelumnya. 

Menurutnya, pembentukan "Kampung Bebas Narkoba" bertujuan agar peredaran dan penggunaan narkoba dapat diberantas. Selain itu juga, masyarakat mempunyai daya cegah dan daya tangkal.

"Untuk itu, saya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk membentuk kampung bebas narkoba di wilayah masing-masing," tukasnya. 

Kasatres Narkoba, AKP Sugiono, sebelumnya juga menegaskan bagaimana komitmen kepolisian dan seluruh pihak yang terlibat dalam program tersebut untuk menciptakan lingkungan bersih narkoba. 

Rakor kemudian diakhiri dengan foto bersama sebagai tanda komitmen dalam upaya memberantas narkoba di Kota Sibolga. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com