Kebakaran Hebat di Karo, 4 Penghuni Rumah Tewas Terbakar

Sebarkan:
Para korban kebakaran di instalasi jenazah rumah sakit. (foto/ist)
KARO (MM) – Kebakaran hebat terjadi melalap warung kopi sekaligus kios kelontong di Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kebakaran yang terjadi Jumat dini hari mengakibatkan Sempurna Pasaribu (47) yang berprofesi wartawan bersama istri Elfrida br Giting (48), anaknya SP (12) dan cucunya LI (3) tewas dalam musibah kebakaran.

Adik korban, Liber Pasaribu (39) mengatakan dugaan sementara sementara kebakaran terjadi akibat adanya ceceran bensin di dalam rumah. “Pada saat terjadi kebakaran di dalam rumah ada empat orang, Sampurna, Istri Sampurna, anak serta cucunya dan kempatnya meninggal dunia karena terbakar,” lanjutnya.

Sekitar pukul 04.30 WIB, dua unit Damkar tiba di lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman, namun sayang kesemuanya korban tidak dapat diselamatkan. Selanjutnya, pukul 05.20 WIB, korban dibawa ke RSU Kabanjahe untuk identifikasi oleh penyidik Polres Tanah Karo.

Dari ruang jenajah RSU Kabanjahe, pukul 09.00 WIB, ke empat jenajah dalam keadaan gosong dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi dengan menggunakan 2 unit mobil ambulace merek Jerusalem. (tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com