100 Personel Dihub Langkat Test Urine Narkoba, Bupati Apresiasi

Sebarkan:

Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Kadishub H. Mulyono meninjau test urine pegawai. (foto/ist)
LANGKAT - Sebanyak 100 personel Dinas Perhubungan Langkat mengikuti test urine yang digelar bersama BNNK. Bupati juga tak main-main, jika terbukti menggunakan narkoba akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Kadishub H. Mulyono dan Kepala BNNK Rusmiati mengatakan, test urine dilakukan sejalan dengan pemberantasan narkoba yang digaungkan Bupati Terbit Rencana.

"Pelaksanaan test urine ini saya apresiasi dan harus ditiru OPD atau instansi lain untuk memberantas narkoba di jajaran ASN Langkat berjalan efektif," kata Bupati disela-sela meninjau langsung pelaksanaan test urine di kantor Dihub Langkat, Selasa (21/12/2021).

Dalam pemberantasan narkoba di kalangan ASN Langkat, Bupati kembali menegaskan jika dirinya tidak main-main. "Jika terbukti saya akan tidak tegas sesuai aturan," pungkas Bupati.

Kadishub Langkat H. Mulyono mengatakan test urine yang dilakukan pihaknya bekerjasama dengan BNNK Langkat sesuai arahan Bupati dalam memberantas narkoba di kalangan ASN.

"Test urine dilakukan terhadap 100 peserta terdiri dari ASN dan non PNS di jajaran Dishub Langkat," ujar H.Mulyono. (ril/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini