Bobby Nasution Bawa Kota Medan Juara Sepak Bola Persahabatan

Sebarkan:

PERSAHABATAN : Bobby Nasution dalam pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion Teladan. (foto/ist)

MEDAN - Pemkot Medan menjadi juara dalam pertandingan persahabatan sepak bola antar Kabupaten/Kota yang diprakarsai Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (11/12/2021). 

Sedikitnya enam kabupaten/kota ikut meramaikan pertandingan eksebisi tahun 2021, diantaranya tuan rumah Pemkot Medan, Pemkab Deliserdang, Pemkab Sergai, Pemkot Binjai, Pemkot Siantar dan Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng). 

Perhelatan yang berlangsung selama dua hari ini, Pemkot Medan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Deliserdang di partai final dengan skor 4-1. 

Pada even tersebut, Bobby Nasution tak sekalipun melewatkan pertandingan memimpin timnya. Alhasil semangat tim senantiasa berkobar. Terlebih Pemko Medan diperkuat sejumlah Forkompinda semisal Kajari, Dandim dan tentu saja sejumlah OPD. 

Sebelum menuju final, Pemkot Medan menghadapi Pemkot Binjai dan mampu menang mulus 4-1. Sedangkan Deliserdang masuk final setelah mengalahkan Tapteng di semifinal lewat adu penalti. 

"Alhamdulillah event persahabatan dan silaturahmi ini berjalan sukses dan ke depan akan kita gelar kembali. Terima kasih kepada seluruh tim dan kepala daerah yang meluangkan waktunya," kata Bobby, suami Kahiyang Ayu.

Selanjutnya menantu Presiden RI Joko Widodi (Jokowi) mengundang seluruh peserta menikmati kuliner Beranda Kreatif di Balai Kota Medan, Sabtu malam yang menjajakan pertunjukan etnik, kreatif dan kuliner khas Kota Medan yang menggugah selera. (rizal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini