Edimin : Bupati Adalah Pelayan bagi Masyarakat

Sebarkan:

SLATURAHMI : Bupati Labusel H.Edmimin dalam kegiatan silaturahmi Ikatan KeluargaLabuhanbatu Raya. (foto/ist)
MEDAN - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menyerukan bahwa kepala daerah atau Bupati/Walikota merupakan pelayan rakyat. 

Hal itu dikatakan H. Edimin dalam acara Sarasehan dan Silaturahmi Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya, Sabtu, (18/12/2021) di Hotel Grand Inna, Medan. 

"Kabupaten Labuhanbatu Selatan setelah pemekaran harus hadir menyelesaikan banyak persoalan masyarakat. Bupati hari ini selalu jemput bola seperti menjemput program ke Provinsi maupun ke Pusat. Dan tentu selalu siap hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, karena Bupati itu adalah Pelayan bagi masyarakatnya," ujar H Edimin. 

Silaturahmi dan Sarasehan Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya mengundang Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu Selatan (Labusel), dan juga Labuhanbatu. Namun yang berhadir hanya Bupati Labusel H Edimin. Sementara itu Bupati Labura diwakili oleh Sekdakab, dan Bupati Labuhanbatu tidak ada yang mewakili. 

Dalam peidatonya di hadapan para tokoh masyarakat Labuhanbatu Raya di Sumut, Bupati Labusel menyatakan kegiatan sarasehan dan silaturahmi seperti ini sangat perlu dilakukan. 

“Saya sangat senang bisa hadir di sini, tentunya membangun Kabupaten semegah Labuhanbatu Selatan tentu tidak bisa sendirian. 13 tahun setelah Labuhanbatu mekar, sangat disayangkan kenapa baru sekarang ada silaturahmi seperti ini. Ke depan ini harus digiatkan bila perlu dilaksanakan di 3 Kabupaten Labuhanbatu," ujar H Edimin, lagi. 

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Rambe Kamarul Zaman, tokoh yang pernah memperjuangkan pemekaran Labuhanbatu pada saat itu di DPR RI. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini