Haru, Kapolres Siantar Berbagi Bingkisan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Sebarkan:
SAMBUT NATAL : Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan berbagi bingkisan natal bersama anak panti Asahan. (foto/ist)

PEMATANGSIANTAR - Anak-anak penghuni panti asuhan di kota Pematangsiantar gembira didatangi Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang membawa bingkisan Natal.

Kegiatan berbagi kasih menjelang Natal kepada anak panti asuhan dan warga terdampak COVID-19 dilakukan Polres Pematangsiantar dengan tajuk "Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri yang Presisi" diharapkan dapat membahagiakan masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengaku terharu dan tidak menyangka anak-anak penghuni panti asuhan begitu gembira menerima bingkisan Natal.

"Saya sangat terharu mereka begitu gembira menerima bingkisan Natal yang nilainya tidak seberapa,mudah-mudahan mereka sehat dan bisa memiliki masa depan yang baik," kata Boy.

Pada kegiatan bakti sosial berbagi kasih Natal, Kapolres mengunjungi panti asuhan Elim, Alma juga menyerahkan sembako berupa 20 karung beras,mie instan 20 kardus,20 kilo gram gula pasir, telur 10 papan dan 100 bingkisan bagi anak-anak.

Hadir mendampingi Kapolres, Kabag Logistik AKP Marhalam Napitupulu, Kabagren  Kompol  Ariasda Gintinh.,Kabag SDM Kompol Hendrik Situmorang, Kasat Narkoba Iptu Rudi Panjaitan, Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar, Kapolsek Siantar Marihat AKP R Purba dan Kanit Provost Iptu J Purba. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini