HUT ke-15 Batubara, Bupati Zahir Gowes Sekaligus Sambangi Warganya

Sebarkan:
SEMARAK : Bupati Batubara Zahir bersama istri dan komunitas sepeda gowes bersama dalam rangka HUT ke-15 Batubara. (foto:mm/ist)

BATUBARA - Mengisi HUT ke-15 Kabupaten Batubara, Bupati Ir.H.Zahir MAP bersama istri dan komunitas sepeda menggelar gowes bersama, sekaligus menyalurkan bantuan bagi warga yang membutuhkan sentuhan, Minggu (5/12/221).

Dikatakan politisi PDI Perjuangan ini, olahraga sepeda sangat baik untuk meningkatkan sekaligus menjaga stamina tubuh di tengah pandemi, namun yang lebih utama olahraga dilakukan dengan tetap berpedoman mematuhui Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Gowes santai diawali dari Balai Desa Kuala Indrah, Kecamatan Sei Suka dengan pinis pantai Sejarah (kampung Jepang), Desa Perupuk, Kecamatan Limapuluh Pesisir. Selanjutnya Bupati memberikan bantuan beras kepada warga kaum dhuafa.

Walaupun diguyur hujan, Zahir bersama istri dan komunitas tetap melanjutkan aktivitas dengan wajah ceria, sembari menyambangi warganya. "Perayaan HUT ke-15 Batubara menjadi momentum bersama untuk tetap mematuhi prokes demi kesehatan bersama," kata Zahir kepad warga.

Selanjutnya, Zahir menyambangi warga terdampak banjir di Desa Kubah Kelambu. Dalam kesempatan ini, Bupati dan istri menyerahkan bantuan 100 karung beras untuk kebutuhan warga.

Di penghujung kegiatan Bupati didampingi istri sekaligus Ketua Dekranasda Batubara Maya Indriasari Zahir melaunching Mars dan senam senam "Batubara Bisa". Mars Batubara dibawakan langsung paduan suara dari siswa SMP Negeri 2 Airputih, dan Senam Batubara Bisa dibawakan Siswa SMA Negeri I Sei Suka. (Zain Zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini