HUT ke-76 PGRI, Bupati Zahir Apresiasi Guru Berjuang di Tengah Pandemi

Sebarkan:

PENGHARGAAN : Bupati Zahir didampingi istri memberikan penghargaan kepada tenaga pendidik purnabakti. (foto/ist)

BATUBARA - Memperingati HUT ke-76 PGRI, Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, didampingi istri Maya Indriasari Zahir memberikan penghargaan dan apresiasi kepada tenaga pendidikan yang purnabakti di lingkungan Dinas Pendidikan.

Peringatan PGRI digelar secara sederhama di Dinas Pendidikan Batubara, di Desa Perupuk, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Sabtu (11/12/2021). 

Didampingi Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus, Bupati Zahir atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada tenaga pendidik/guru.

"Rasa bangga dan apresiasi tak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena rasa bangga saya kepada para guru yang sudah berjuang memberikan pendidikan bagi generasi emas Batubara, terutama di tengah pandemi COVID-19," kata politisi PDI Perjuangan, tersebut.

Disituasi pandemi, sambung Zahir, para guru tetap semangat bahkan terus belajar mengikuti era digital untuk memberikan pendidikan jarak jauh.

"Perjuangan para guru tak dapat dihitung materi, pengorbanan mereka patut diapresiasi demi majunya dunia pendidikan dan generasi Batubara untuk masa depan," ungkap Zahir. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini