IMM Siantar Bertekad Lahirkan Kader Bermoral dan Berintelektual

Sebarkan:

IMM Kota Pematangsiantar diabadikan selepas Muscab. (foto/mm)
PEMATANGSIANTAR - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Pematangsiantar bertekad melahirkan kader yang bermoral dan berintelektual, sehingga berguna di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan ketua umum terpilih hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IMM Kota Pematangsiantar periode 2021-2022, Bill Fatah Paduanta Ilyin Nasution, Senin (13/12/2021).

"Pengurus baru hasil muscab IMM di aula MUI jalan Kartini Kota Pematangsiantar,Minggu (12/12/2021) kemarin siap solid dan bekerjasama melahirkan kader yang bermoral dan beintelektual, sehingga berguna di tengah-tengah masyarakat," kata Bill Fatah.

Sambung Bill, IMM Pematangsiantar juga bercita-cita menjadi patron gerakan mahasiswa yang sesuai dengan slogannya , anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

Mucab III IMM.kota Pematangsiantar dihadiri Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Pematangsiantar H. Amin Siregar, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sumatera Utara M. Arifuddin , serta walikota Pematangsiantar Hefriansyah  dan Forkopimda.

Ketua umum demisioner IMM, Fauzan Azmi Hasibuan menyampaikan tetap mendukung penuh, serta mengharapkan kepada kepengurusan  yang baru  menjalankan amanah dengan baik dan menghindari dinamika internal yang berlarut larut, dan tetaplah berproses serta konsisten menegakkan citra IMM yang baik di kota Pematangsiantar. 

Pengurus IMM kota Pematangsiantar periode 2021-2022 yang terpilih pada muscab ke III, Bill Fatah Paduanta Ilyin Nasution (ketua umum), Nisa IM (sekertaris umum), dan Ulfa Maisarah Saragih (bendahara umum).(davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini