Kabareskrim Polri Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tapsel

Sebarkan:

TAPSEL - Wujud kepedulian terhadap korban banjir di beberapa titik di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabareskrim Polri Komjen Pol.Agus Andrianto menyalurkan bantuan paket sembako.

Bantuan sembako yang diberikan disalurkan lewat lembaga Prima DMI Sumut, Badko HMI Sumut dan DPD KNPI Tapsel, di dua Kecamatan yakni, Angkola Angkunur dan Angkola Selatan, Selasa (21/12/2021).

Ketua Umum Prima DMI Sumut Irwansyah Putra Nasution didampingi Ketua Prima DMI Padangsidimpuan - Tapsel, Muhammad Fajar Dalimunte mengatakan, mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang juga mantan Kapolda Sumut.

Bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, air mineral dal kebutuhan lainnya disalurkan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Angkola Sangkunur dan Angkola Selatan. "Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan warga terdampak untuk kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Sambung Fajar, dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan pesan Kabareskrim kepada warga terdampak untuk tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, sekaligus mengajak warga untuk tetap waspada karena curah hujan masih tinggi beberapa hari ke depan, dan tetap menjaga Prokes demi menjaga kesehatan bersama dari pandemi COVID-19. (bambang/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini